Keuntungan
- Budaya perusahaan kami adalah Work Hard & Play Hard
- Tim kami adalah satu tim besar
- perusahaan yang ramah dan pekerja keras
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan:
- melakukan review audit operasional dan keuangan pada unit bisnis
- Pengembangan, pemeliharaan, dan perbaikan sistem kerja dan SOP Perusahaan
- melakukan analisis risiko, penelusuran dan pemetaan flowcart alur proses bisnis
- melakukan konfirmasi baik internal atau eksternal terkait transaksi
- area kelemahan atau peluang peningkatan, risiko dan penggunaan yang relevan, dan usulkan rekomendasi untuk mengingatkan.
- Memberikan rekomendasi atas temuan temuan masalah internal dan eksternal
- membantu dalam manajemen resiko, perencanaan audit dan konsolidasi temuan audit dan masalah administratif
Persyaratan:
- Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana terkait
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai unit pengendalian internal
- Memiliki keterampilan MS office dan software akutansi
- Mahir dalam spreadsheet, power point
- Pengetahuan dalam hal investigasi penipuan
- Perhatian terhadap detail dan kemampuan analitis yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
- Mampu bekerja secara independen maupun dalam tim
- memiliki nilai dan integritas yang tinggi
No comments:
Post a Comment